Senin, 16 Januari 2012

FINAL SEA GAMES
kali ini cerita dimulai ketika pagelaran sea games ke XXI tepat nya sih di bulan november tahun lalu, ketika itu emang indonesia menjadi tuan rumah sea games dan indonesia pun emang bisa di bilang bagus banget permainan nya. Dan ini cerita gue ketika gue coba nonton pertandingan final sepak bola indonesia melawan malaysia, ini emang bukan pertama kali nya gue nonton bola, tapi ini pertama kali nya gue nonton final dan pertama kali nya juga gue ngeliat ribuan manusia di stadion GBK. Cerita dimulai ketika temen gue bobby tiba-tiba malem-malem telp gue dan ngajakin nonton bola, padahal final itu udah bakal di mulai besok nya otomatis tiket gak bakal dapet kalo mao beli resmi, terpaksa temen gue pun nyari di calo alhasil dapet itu tiket dengan harga yg lumayan mahal namun terjadi kekecewaan di hati gue dan temen-temen yg laen nya ketika tiket yg udah mao di beli sama itu calo ternyata di jual ke orang laen, dan alhasil pun gue sama temen-temen tetep berangkat ke stadion buat mencari tiket tersebut. Sampe di sana tepat pukul 18.00 tinggal setengah jam lagi kick off bakal dimulai tiket belom juga ada ditangan alhasil gue tetep coba masuk, dan pas di depan gerbang stadion ternyata ada kerusuhan. pager stadion dirusak massa yg pada mau masuk dan akhir nya gue sama temen-temen pun mutusin buat ikut masuk meski pun itu taruhannya nya nyawa, demi Indonesia dan demi timnas apa pun bakal gue lakukan haha, gak lama dari situ gue pun masuk dan naek kearah stadion pas udah tinggal masuk aja tiba-tiba masih ada polisi yg jaga itu pintu, alhasil yg punya tiket aja yg boleh msuk , karna gue sama yg laen gak punya tiket terpaksa gue diam aja di depan pintu, dan tiba-tiba dari samping ada suara terdengar katanya pintu samping gak di jaga polisi dan gue sama yg laen pun langsung lari kearah sana alhasil gue pun tetep bisa masuk stadion meskipun gak punya tiket.
hahaha
Itu pengalaman yg bertharga bgt buat gue sama yg laen nya. Meskipun itu gue masuk nya ilegal tapi gue tetep ngerasa seneng bisa nonton langsung final sea games dan ngeliat lautan manusia yg memadati stadion.
Ini Cuma sekedar cerita dari gue dan buat yg baca jgn coba meniru nya yah gue juga tadi nya gak mau cuma terpaksa demi kebesaran timnas, meskipun timnas harus kalah dari Malaysia namun garuda tetap di dada ku hahaha    





      




1 komentar: